Monday, 17 June 2019

Bupati Karo Hadiri Perayaan Natal Bersama Luhut Panjaitan

post-top-smn

Bupati Karo Terkelin Brahmana, turut menghadiri perayaan Natal bersama yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Badan Standarisasi Nasional, BPPT dan Kementerian Ristekdikti, Selasa (8/01) di Jakarta Pusat.

Karo, suaramedianasional.co.id – Bupati Karo Terkelin Brahmana, turut menghadiri perayaan Natal bersama yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Badan Standarisasi Nasional, BPPT dan Kementerian Ristekdikti, Selasa (8/01) di Jakarta Pusat. “Ada kehormatan karena yang diundang khusus untuk 8 kepala daerah dan ketua DPRD di kawasan Danau Toba,” ujar Terkelin Brahmana.
Pesan Natal disampaikan Pendeta Bambang Wijaya dengan penekanan pada hikmah yang harus dipahami akan turunnya Yesus sebagai juru selamat dan memberi kasih pada semua makhluk.
Salah satu hal yang berkesan, menurut Terkelin, adalah pesan dari Menteri Kodinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan. “Pak Luhut berpesan agar lebih waspada terhadap berita hoax dan terus menebarkan kebaikan,” ungkap Terkelin. (ius)
post-top-smn

Baca berita terkait