Sunday, 21 October 2018

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PPDI Tulungagung

post-top-smn
Pengukuhan Bupati dan Wakil Bupati sebagai pelindung PPDI Kabupaten Tulungagung, serta pengukuhan Ketua DPRD Tulungagung sebagai Ketua Dewan Pembina PPDI Kabupaten Tulungagung oleh Ketua PPDI Jawa Timur Mujito. S.H. dengan ditandai penyematan PIN

Pengukuhan Bupati dan Wakil Bupati sebagai pelindung PPDI Kabupaten Tulungagung, serta pengukuhan Ketua DPRD Tulungagung sebagai
Ketua Dewan Pembina PPDI Kabupaten Tulungagung oleh Ketua PPDI Jawa Timur Mujito. S.H. dengan ditandai penyematan PIN

 

Tulungagung, SMN – Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE.M.Si Senin, 21 November 2016 menghadiri silaturahmi dalam rangka pelantikan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia PPDI Kabupaten Tulungagung masa bakti 2016 /2021.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Guyub Rukun Indoor  Tennis Court Rejoagung Tulungagung dan disaksikan ribuan anggota PPDI seluruh Kabupaten Tulungagung dan tamu undangan PPDI dari Wilayah lain yang ada di Jawa Timur ini juga dihadiri Ketua DPRD Tulungagung Supriyono, SE. M.Si dan Wakil Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si serta Ketua PPDI Jawa Timur Mujito. S.H.

Dalam sambutannya Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE. M.Si. Di acara pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua PPDI Jawa Timur Mujito. S.H ini diantaranya mengatakan melalui kegiatan Silaturahmi dan pengukuhan PPDI Kabupaten Tulungagung Masa bakti 2016-2021 bupati berharap para pengurus yang baru dilantik bisa beraktifitas sesuai dengan bidang tugas dan kewajibannya sesuai AD/ ART organisasi yang telah ada, sebagai konsekuensi bersama yang harus dilaksanakan dalam mewujudkan kesuksesan serta keberhasilan.

Lebih lajut Bupati mengingatkan bahwa PPDI adalah mitra kerja pemerintah dalam melayani masyarakat untuk itu para anggota PPDI diharapan bisa memberikan keteladanan yang positif kepada masyarakat.

Pada cara tersebut juga dilaksanakan pengukuhan Bupati dan Wakil Bupati sebagai pelindung PPDI Kabupaten Tulungagung, serta pengukuhan Ketua DPRD Tulungagung sebagai Ketua Dewan Pembina PPDI Kabupaten Tulungagung oleh Ketua PPDI Jawa Timur Mujito. S.H. dengan ditandai penyematan PIN.(hms/adv/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait