Tuesday, 16 October 2018

Bupati Buka Gelar Pelayanan Publik

post-top-smn
Penguntingan pita oleh Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny Wiwik Syahri Mulyo.

Penguntingan pita oleh Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny Wiwik Syahri Mulyo.

 

Tulungagung, SMN – Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, MSi, senin 31/10/2016 membuka Gelar Pelayanan Publik tahun 2016 di halaman Pemkab Tulungagung. Dalam acara yang juga dihadiri Wakil Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo,MM anggota Forkopimda Tulungagung, Kepala SKPD, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny Wiwik Syahri Mulyo, dan Wakil Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny Siuk Maryoto Birowo, Kepala SKPD lingkup Pemkab Tulungagung, serta Camat se Kabupaten Tulungagung ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tulungagung yang ke 811 tahun 2016.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Dra. Imroatul Mufida, M.Si, dalam laporanya diantaranya mengatakan bahwa maksud tujuan digelarnya pelayanan Publik ini adalah merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Tulungagung yang ke 811 diselenggarakan untuk mendorong perangkat daerah, instansi fertikal, lembaga BUMN dan BUMD yang menjadi ujung tombak dalam melakukan pelayanan publik agar lebih terarah, fokus serta berkesinambungan dan terintegrasi. Sehingga mempermudah msyarakat untuk mencari layanan sesuai yang dibutuhkan dan juga dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat untuk peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Tulungagung.

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si dalam sambutanya pada pembukaan pelayanan Publik tahun 2016 diantaranya mengatakan bahwa gelar pelayan publik merupakan momentum penting bagi Pemerintah Kabupaten Tulungagung untuk mewujutkan keseriusan dalam peningkatan kuwalitas pelayanan publik disegala bidang. “ ajang ini sekaligus untuk mempercepat peningkatan kualitas pelayanan publik serta mengembangkan inovasi agar hasilnya dapat terlihat dan dirasakan masyarakat “.kata Bupati.

Untuk diketahui bahwa kegiatan gelar pelayanan publik ini mengambil tema “ melalui Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke 811 kita tingkatkan kerja nyata untuk mewujutkan Optimalisasi Pelayanan Publik dan Kemandirian Daerah “.

Gelar pelayana publik ini akan berlangsung selama lima (5) hari mulai hari senin tanggal 31/10/2016 hingga hari jum’at tanggal 4 November 2016, dimulai pukul 08.00 wib hingga pukul 20.00 wib. Sedangkan peserta yang mengikuti kegiatan gelar pada tahun ini ada 20 Instansi pelayanan yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Seusai membuka Gelar pelayanan publik, Bupati Tulungagung beserta undangan mengunjungi stand pelayanan yang didahului dengan penguntingan pita oleh Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny Wiwik Syahri Mulyo. (adv/hms/yas)

post-top-smn

Baca berita terkait