Saturday, 24 August 2019

Breaking News

Bupati Berharap, PSSI Sidoarjo Dapat menggugah Prestasi persepakbolaan Di Sidoarjo

post-top-smn

Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah SH,M.Hum meminta
PSSI kabupaten Sidoarjo dapat menggugah prestasi serta dapat memupuk dan membangkitkan gairah persepakbolaan di kabupaten Sidoarjo.

Sidoarjo, SMN – Digelarnya pelantikan Asosiasi PSSI Kabupaten Sidoarjo di pendopo Delta Wibawa Sidoarjo kemarin malam(20/08/18),Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah SH,M.Hum berharap, PSSI kabupaten Sidoarjo dapat menggugah prestasi serta dapat memupuk dan membangkitkan gairah persepakbolaan di kabupaten Sidoarjo. Ia juga mengatakan, Asosiasi PSSI Kabupaten Sidoarjo mengemban amanah dalam memajukan olahraga sepak bola di Kabupaten Sidoarjo, dan kinerja pengurus PSSI Kabupaten Sidoarjo juga ditingkatkan. Berbagai event hendaknya dapat diselenggarakannya “sebagai ajang untuk mengukur prestasi serta penjaringan pemain bola yang berbakat, handal dan profesional baik di tingkat regional maupun nasional,” harapnya.

Sementara itu Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur Ahmad Riyadh UB juga berharap,  kepada Asosiasi PSSI Kabupaten Sidoarjo yang baru saja dilantiknya dapat memajukan olahraga sepakbola di Kabupaten Sidoarjo. Dukungan Pemkab Sidoarjo terhadap kemajuan olahraga sepakbola sangat besar. Oleh karena itu ia katakan bukan alasan lagi kemajuan sepakbola di Kabupaten Sidoarjo tidak bisa dipersembahkan Asosiasi PSSI Kabupaten Sidoarjo.“Tidak ada alasan lagi Sidoarjo tidak maju,” ujarnya. Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Sidoarjo  masa bhakti 2018-2022 yang baru saja dilantik, H. Muhammad Mahfud mengatakan pelantikan adalah sebuah amanah yang harus dijalankan.

Untuk itu ia berharap dukungan semua pihak dalam menjalankan roda kepengurusan PSSI Kabupaten Sidoarjo yang baru  nantinya. Ia katakan ada beberapa program yang akan dilaksanakan Salah satunya kompetisi liga remaja U17.Muhammad Mahfud juga mengutarakan dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan kompetisi internal Asosiasi PSSI Kabupaten Sidoarjo. Ada 30 klub sepak bola yang akan berlaga. Kompetisi akan berlangsung bulan September sampai November tahun ini. “Seluruh rancangan program tersebut kami harapkan akan bisa berjalan dengan baik,” harapnya. Dalam kesempatan tersebut ia juga mengemukakan ada 300 lapangan sepak bola di Kabupaten Sidoarjo. “Namun dari jumlah tersebut hanya 80 lapangan yang layak digunakan untuk kompetisi,” ujarnya. (Try/kom)

 

post-top-smn

Baca berita terkait