Friday, 19 April 2019

Bukan Bondet Tapi Celurit yang Bikin Su’it Meninggal

post-top-smn
Dari Kiri : Supar, Musyarofah dan Ahmad (Saudara Su'it)

Dari Kiri : Supar, Musyarofah dan Ahmad (Saudara Su’it)

Pasuruan, SMN – Bertandang ke kantor LBH TNT Kamis kemarin, saudara-saudara Su’it, korban pembunuhan di Lumajang lebih kurang 11 bulan yang lalu dan baru-baru ini terungkap, menyesalkan atas munculnya berita miring di beberapa media di Lumajang yang memberitakan bahwa terbunuhnya Su’it dikarenakan lemparan Bondet.

Didampingi ke dua kakaknya, Supar dan Ahmad, Musyarofah pada media Suara Media Nasional mengatakan bahwa Su’it meninggal karena otot leher belakang putus terkena sabetan celurit. Ahmad pun menuturkan bahwa setelah terjadinya kejadian, dia berusaha mencari barang bukti yang kemudian ditemukan sebuah celurit berlumuran darah di TKP, dimana pada celurit tersebut masih menempel rambut kakaknya. Adapun adanya berita yang mengatakan bahwa meninggalnya Su’it dikarenakan bondet, Ahmad mempertanyakan maksud dan tujuan dari ketidak benaran berita tersebut.

Sebelum menutup perbincangan, ketiga kakak beradik ini berpesan pada media yang lain agar tidak menyebarkan berita yang tidak benar, apalagi sampai berdampak tidak baik nantinya. (win)

post-top-smn

Baca berita terkait