Sunday, 18 November 2018

BPM Gelar KEPO-IN Kediri, Pameran Enjoy Kediri The Service City di Tirtoyoso Park

post-top-smn

BADAN PENANAMAN MODAL (BPM) KOTA KEDIR

Staf BPM sedang memberikan pelayanan dan informasi investasi pada pengujung KEPO IN Kediri di Stand Tirtoyoso Park

Staf BPM sedang memberikan pelayanan dan informasi investasi pada pengujung KEPO IN Kediri di Stand Tirtoyoso Park

Kediri, SMN – Badan Penanaman Modal (BPM) Kota kediri, pada Sabtu, (26/11) menggelar Pameran KEPO-IN Kediri (Knowing Every Particular Object Of Investmen) di Tirtoyoso Park, Kuwak Kota Kediri. Kepala BPM Ir. Triyono Kutut, MM, menyampaikan bahwa, “Motto BPM Kota Kediri adalah pelayanan ramah, mudah, dan cepat. Kami menyelenggarakan Pameran KEPO IN Kediri ini wujud untuk pelayanan pada masyarakat”.

Sebagai lembaga Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (P2TSP) melalui Kepala Bidang Promosi dan Informasi Penanaman Modal, Wahyu Hanna, SE, MM, menyampaikan bahwa, “BPM menggelar pameran KEPO_IN Kediri, ada 3 rangkaian kegiatan, 1. Gala Dinner di Hotel Grand Surya Kediri, 2. Bissnis Meeting, tanggal, 27-28 Nopember (ada sesi meeting dari pengusaha yang mempunyai stand tentang bisnis dan dari Pemkot tentang program-program yang mendukung investasi). 3. Pameran Enjoy KEPO-IN Kediri yang berlangsung dari tanggal, 26-28 Nopember”. Dalam pameran KEPO-IN Kediri ini Stand BPM tetap memberikan Pelayanan Perijinan dan memberikan informasi investasi pada para pengunjung.

Pengunjung Pameran KEPO IN Kediri di Tirtoyoso Park ini, masuk parkir gratis pada pukul 09.00-22.00. Selain pameran juga ada Festival Bunga dan Garden Art, Festival Weding Garden Art dan Festival Sego Gurih. Sedangkan untuk lebih memeriahkan acara juga didukung oleh Jazz Surabaya All Star, Gema Nusantara, Gamelan Gemblis Gambler. Juga dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa artis yaitu, pada 26 Nopember KLA Projek, 27 Nopember Anang Hermansyah dan Ahsanty, 28 Nopember Via Valen.

BPM Kota Kediri beralamatkan di Jalan Basuki Rahmat No 15 Kota Kediri, Telp. (0354) 682345, Fax. (0354) 697034, Email: bpm.kedirikota@gmail.com serta website:bpm.kedirikota.go.id. (Adv./BPM/smg)

post-top-smn

Baca berita terkait