Wednesday, 17 October 2018

BPM Gelar Gala Dinner dan Launching Sistem Perizinan Online di Hotel Grand Surya Kota Kediri

post-top-smn
Walikota Abdullah Abubakar sedang membuka Gala Dinner dan Launching Sistem Perizinan Online oleh BPM Kota Kediri di Hotel Grand Surya Kediri

Walikota Abdullah Abubakar sedang membuka Gala Dinner dan Launching Sistem Perizinan Online oleh BPM Kota Kediri di Hotel Grand Surya Kediri

Kediri, SMN – Dalam rangka pelaksanaan Kediri Business Gathering 2016, dengan Tema, “Mulih nang Kediri, Mbangun Kediri”, Badan Penanaman Modal (BPM) Kota Kediri menggelar Gala Dinner dan Launching Sistem Pelayanan Perizinan Online, Jumat-Sabtu (16-17/12) di Tegowangi Room, Hotel Grand Surya, Jl. Dhoho 95 Kota Kediri. Hadir dalam acara ini diantaranya, ada Pimpinan BI, Ketua OJK, para pengusaha dari dalam dan luar Kota Kediri, KADIN Se Jawa Timur, dll. Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Kediri, Abdullah Abubakar, SE. tepat pada pukul 20.30 WIB Gala Dinner dan Launching Sistem Perizinan Online dinyatakan resmi dibuka, “Dengan diresmikanya Gala Dinner dan Launching Perizinan Online ini, akan meningkatkan perkembangan ekonomi dan investasi di Kota Kediri, dan merupakan bagian dari program Enjoy Kediri The Service City, Saya Walikota Kediri, BPM dan KADIN, siap membantu apabila ada yang mempunyai masalah untuk investasi dan perizinan di Kota Kediri”.

Kepala BPM Ir. Triyono Kutut, MM, menyampaikan bahwa, “Sistem perizinan online ini akan memudahkan untuk mengurus perizinan di BPM, karena dapat dilakukan secara online dimana saja dan kapan saja, tidak harus datang langsung ke Kantor BPM. Hal ini akan mengurangi tatap muka sehingga tidak akan ada PUNGLI, layanan bebas pungli pada pengurusan izin. BPM telah bekerjasama dengan Bank Jatim dan Kantor Pos, khusus untuk perizinan yang berbayar seperti izin HO, reklame dan IMB dapat dibayar melalui Bank Jatim. Selanjutnya nanti BPM akan mengirimkan hasil perizinanya melalui Kantor Pos langsung pada alamat pemohon izin”.

BPM telah menggelar rangkaian kegiatan, 1. Gala Dinner dan Launching Perizinan Online, Jumat (16/12), 2. Business presentasi oleh: Walikota Kediri, Pengusaha Sanyuri, Institute Teknologi sepuluh November, Kadin Jawa Timur, Sabtu (17/12). KSWI adalah (Kediri Single Window For Investment). BPM Kota Kediri beralamatkan di Jalan Basuki Rahmat No 15 Kota Kediri, Telp. (0354) 682345, Fax. (0354) 697034, Sedangkan website untuk Sistem Perizinan Online ini adalah kswi.dpm.kedirikota.go.id. (Adv/BPM/smg)

post-top-smn

Baca berita terkait