Friday, 20 July 2018

Bonek Vs Arema Tawuran di Nganjuk

post-top-smn

Nganjuk, SMN – Tawuran musuh bebuyutan antar suporter yakni Bonek persebaya dan Aremania Malang kembali terjadi. Kali ini di Kabupaten Nganjuk tepatnya berada di depan Stadion Anjuk Ladang yang juga merambah ke Jalan Raya Ploso pada minggu 8/4/2018.

Dari data yang dihimpun,’ bentrokan yang terjadi setelah laga pertandingan antara Arema melawan persenga ini di picu . Oleh lantaran saling ejek antar suporter yang memang telah lama dikabarkan menjadi suatu rival dalam lingkup supporter itu sendiri yakni Bonek dan Aremania.

Aksi tawuran tersebut sontak membuat warga sekitar stadion menjadi panik dan takut. karena kejadian ini tak layak juga membuat adanya beberapa kerusakan yang di derita oleh para pengendara yang melintas akibat dari perkelahian supporter yang seharusnya tidak terjadi di kota bayu tercinta. Serta jelas-jelas mencoreng nama kabupaten Nganjuk sebab dijadikan tempat, ajang tawuran oleh dua supporter dari kota lain tersebut. Warga sekitar mengharapkan agar para pelaku segera ditangkap satu persatu ,sebab membuat kerusuhan di tempat umum yang meresahkan warga masyarakat.

Menurut”Gibran” Salah seorang saksi mata “Mengatakan” bahwa kejadian ini terjadi tiba -tiba dan berlangsung sengit. Walaupun sebenarnya dari pihak kepolisian sudah ada yang melerai. Namun tetap ada aksi lempar batu dan sebagainya.

“Ya kalau menurut saya,pihak kepolisian harusnya tegas mengambil sikap ,agar tidak terjadi hal seperti ini lagi. Yakni mungkin dengan menciduk para pelaku-pelaku yang ikut dalam kerusuhan sore ini. Sebab kan pasti dua atau tiga orang petugas pasti tahu mas,wong di tengah melerai. Ini lo saya juga vidio in ( sembari memberikan file vidio ke suaramedianasional.co.id ) ” Paparnya . ( I’an)

post-top-smn

Baca berita terkait