Sunday, 18 November 2018

BNN Lakukan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba

post-top-smn
 

Sosialisasi anti narkoba gencar dilakukan BNN Lumajang, Kamis (9/11)

Lumajang, suaramedianasional.co.id – BNN Kabupaten Lumajang menggelar Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat, Kamis (8/11). Diikuti 35 orang peserta, dari Badan Ansor Anti Narkoba (BANNAR).

Kepala BNNK Lumajang, AKBP Mudawaroh, mengatakan peredaran narkoba semakin marak dan terutama mengancam kehidupan generasi muda. Karena itulah, BNN Lumajang tak bosan mengadakan sosialisasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

Penyematan pin untuk relawan anti narkoba terintegrasi BNN.

Mudawaroh juga menyatakan, penolakan dan perlawanan terhadap narkoba bukan hanya menjadi tanggung jawab instansi pemerintah saja, namun merupakan tugas seluruh masyarakat. Mudawaroh juga mengingatkan pentingnya menjaga generasi muda dari jerat narkoba. “Narkoba, bukan hanya menjadi tugas BNN saja, tetapi tugas semua elemen bangsa, kepolisian dan juga peran serta masyarakat,” jelas Mudawaroh.

Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam pencegahan narkoba, demikian juga dengan masukan-masukan sekecil apapun dari masyarakat. Dalam sosialisasi  di hall Amanda tersebut, juga dilakukan penyematan pin untuk relawan terintegrasi BNN. (tik)

post-top-smn

Baca berita terkait