Sunday, 21 October 2018

Berikut Prediksi Susunan Pemain Singapura Vs Timnas Indonesia

post-top-smn

indonesia-vs-singapura SMN – Timnas Indonesia menjalani laga hidup mati di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Skuat Garuda –sebutan Indonesia– akan menantang Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila, Jumat (25/11/2016).

Kemenangan menjadi harga mati bagi Boaz Salossa dan kawan-kawan. Saat ini, Skuat Garuda berada di posisi terakhir dengan mengemas satu poin, sama dengan yang dikumpulkan Singapura.

Bila meraih kemenangan, Indonesia harus melihat hasil pertandingan Thailand melawan Filipina. Andai Filipina bisa mengalahkan Thailand, timnas Indonesia dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2016.

Demi meraih kemenangan, pelatih Indonesia, Alfred Riedl menerapkan formasi 4-4-1-1. Dia mengandalkan Lerby Eliandri sebagai striker tunggal. Sementara Boaz Salossa bakal berperan sebagai penyerang lubang.

Di lini tengah, Riedl masih mengandalkan Evan Dimas Darmono dan Stefano Lilipaly. Andik Vermansyah dan Rizky Pora masih menjadi tumpuan di sektor sayap.

Untuk lini pertahanan, Fachrudin dan Yanto Basna masih menjadi andalan pelatih berpaspor Austria tersebut. Kurnia Meiga masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Sementara itu, pelatih Singapura, Varadaraju Sundramoorthy menerapkan formasi 4-1-4-1. Dia memainkan formasi ini untuk menghentikan kecepatan para pemain Timnas Indonesia. Singapura mengandalkan Mohammad Khairul Amri sebagai striker tunggal.

Berikut prediksi susunan pemain Singapura Vs Timnas Indonesia:

susunan-pemain

 

 

Sumber: liputan6.com

post-top-smn

Baca berita terkait