Wednesday, 26 June 2019

Berikan Manfaat Bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara

post-top-smn

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, mengambil sumpah kepada 11 pejabat eselon II, III dan IV.

Kediri, SMN – Senin, (23/7), Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas pada lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Kegiatan ini bertempat di Ruang Kilisuci Kantor Pemkab Kediri.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, mengambil sumpah kepada 11 pejabat eselon II, III dan IV pada pelantikan tersebut. Hadir pula dalam kesempatan ini Sekda Kabupaten Kediri, Drs. H. Supoyo, SH, MSi.

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno dalam sambutannya menyampaikan, para pejabat dalam melaksanakan tugas dan kegiatan tidak hanya sekedar melaksanakan kewajiban. Namun juga memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Karena semua tidak hanya dipertanggungjawabkan di dunia, namun hingga di akhirat,” jelasnya.

“Pelantikan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran organisasi. Sehingga pada akhirnya meningkatkan kinerja pegawai,” terangnya.

Dalaam kesempatan ini terdapat beberapa pergeseran jabatan diantaranya, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Adi Suwignyo, menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kediri. Inspektur Pembantu IV pada Inspektorat Kabupaten Kediri, Wirawan, menjadi Sekretaris BPKAD Kabupaten Kediri.

Inspektur Pembantu II pada Inspektorat Kabupaten Kediri, Nono Soekardi, menjadi Inspektur Pembantu IV Inspektorat Kabupaten Kediri. Sekretaris Disnaker, Sigit Rahardjo, menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri. (Kominfo/Adv/kan)

post-top-smn

Baca berita terkait