Saturday, 15 December 2018

Bergolaknya Relawan Muda Ketua PAC PDIP Pademawu Kembali Mengusung KH.Kholilurrahman Menjadi Bupati Pameksan 2018

post-top-smn
Ketua PAC PDIP Pademawu Amin Malmun SH, Mengusung Dr.KH.Kholilurrahman di Pilkada 2018

Ketua PAC PDIP Pademawu Amin Malmun SH, Mengusung Dr.KH.Kholilurrahman di Pilkada 2018

Pamekasan, SMN – Sembari pelantikan DPC PKB Pamekasan yang di gelar Senin (27/03) di gedung Islamic Center ini menjadikan pergolakan pada sisi Relawan Kholurrahman. Meskipun dari Partai PKB yang sudh mengusung Badrut Tamam menjadi calon Bupati Pamekasan, Amin Makmun,SH selain aktif di partai politik dia merupakan seorang pemuda asli Pademawu yang di segani dan di kagumi di kalangan pemuda pemudi di Pademawu. Amin Makmun merupakan relawan KH.Kholilurrahman mulai bertabur di media sosial untuk ikut serta memberikan dan sekaligus mengajak dan membuka mata hati kita serta rakyat  pamekasan pada khususnya agar berperan aktif dalam memberikan dukungan dan semangat pada Kholilurrahman untuk kembali menajdi pemimpin di Kabupaten Pamekasan.

Bisikan dan kerinduan para masyarakat dalam hati kecilnya “Merindukanmu dalam memimpin Pamekasan.”

Kerinduan yang di nanti nantikan para kalayak masyarakat merindukan sosok Kholilurrahman kembali hadir di Pamekasan Gerbang Salam.

Seruan suara dari mas Amin Makmun salah satu Ketua PAC PDIP Pademawu mengajak para masyarakat yang tengah merindukan figur KH.Kholilurrahman untuk memberikan dukungannya. Tak hanya dari dukungan itu Mas Amin selaku relawan menghimbau “Pilihlah Pemimpin yang sudh seleksi dengan dirinya yaitu Pemimpin yang lebih mementingkan pada Ummat dari pada kepentingan diri dan kelompoknya,indikatornya dapat kita melihat secara langsung dari gaya hidup mewah”,terang Ketua PAC PDIP Pademawu.

Janganlah kita salah melangkah dan salah memilih Pemimpin,pilihlah Pemimpin yang selalu menjalin kebersaman dengan segala komunitas tanpa membeda bedakan,dari indikatonya selalu hadir dimanapun dengan membuang egoismenya. Dan memilihlah para Pemimpin Pemimpin yang selalu siaga hadir dengan tindakan nyata dan bukanlah hanya sekedar Meniupkan Bualan Angin Surga ,yang akan membuat rasa kelecewaan para rakyat,jelas Amin Makmun.

Sekali kita melangkah dan sekali kita memilih jangan kita akan salah memilih ataupun pilihan karena dalam salah pilihan untuk Pemimpin yang kita dambakan janganlah akan membuat hati rakyat tertoreh akan kekecewaan.

Do’a hati rakyat yang tertoreh kekecewaan akan menjadikan Do’a yang Mustajab yang akan mampu mendatangkan petaka. Bersama harapan ini Amin Makmun yang mengusung  KH.Kholilurrahman mengajak kami semua sebelum menentukan pilihan dan cermati sekaligus kenalilah Calon Pemimpinnya.

Dan janganlah ada sesaldi hati kita yang akan berlumur kata penyesalan dan rasa kekecewaan  apabila kita telah salah pilih yang nantinya akan membuat Bumi Pertiwi ini ikut menangis.

Sudah tibalah saatnya Mari Kita Bangkit untuk mendukung Pemimpin Pamekasan yang Berkwalitas untuk Membangun Pamekasan ke depannya danensejahterahkan Rakyat Pamekasan.

Marilahkita mendukung bersama hadirnya kembali Sosok Dr.KH.Kholilurrahman,SH,M.Si menjadi Bupati Pamekasan di Pilkada 2018 mendatang,pungkas Ketua PAC PDIP Pademawu. (Hen)

post-top-smn

Baca berita terkait