Thursday, 22 August 2019

Belok Mendadak, Pemotor Tewas Ditabrak Bus

post-top-smn

Sunarto Hadi (61 thn),meregang nyawa di jalan raya Ngawi-Solo tepatnya masuk Desa Ngrancang Kecamatan Mantingan, Jumat dini hari. 

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Sunarto Hadi (61 thn) harus meregang nyawa di jalan raya Ngawi-Solo tepatnya masuk Desa Ngrancang Kecamatan Mantingan, Jumat dini hari. Tanpa helm, Sunarto mengendarai sepeda motornya di jalan nasional tersebut.
Sepeda motor yang dikendarainya, semula melaju dari arah barat ke timur. Searah di belakangnya juga melintas bus Mira Yogyakarta-Surabaya. “Namun motor korban tiba-tiba memotong belok kanan dan jaraknya sangat dekat sehingga terjadi tabrakan,” ujar Iptu Cipto Utoyo, Kanitlantas Polres Ngawi.
Sunarto Hadi meninggal seketika sedangkan sopir bus Rizqi Asrul dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan. Kejadian Jumat pagi itu menambah panjang deretan korban tewas di jalan raya wilayah Ngawi dalam sebulan terakhir dan mengganggu arus lalu lintas. Namun berkat kesigapan petugas, dalam tempo singkat kemacetan dapat diurai dan kedua kendaraan berhasil dievakuasi. (ari)
post-top-smn

Baca berita terkait