Sunday, 16 December 2018

Baznas Mengadakan Khitanan Massal, Yang Dihadiri Oleh Bupati Dan Wakil Bupati

post-top-smn

 

 

Baznas mengadakan khitanan massal yang dihadiri oleh Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., dan Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., di Pendopo Kabupaten Lumajang, pada Selasa (10/7).

LUMAJANG, SMN –  Baznas mengadakan khitanan massal yang dihadiri oleh Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., dan Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes.,  di Pendopo Kabupaten Lumajang,  pada Selasa (10/7).

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., menyampaikan bahwa, kepedulian terhadap dhuafa perlu dipupuk terus menerus, agar mereka dapat terjamin kehidupannya, melalui rezeki dari Allah.

“Saya berharap, agar anak – anak peserta khitanan massal, setelah dikhitan, bisa terus meningkatkan ibadahnya,  belajar lebih rajin dan bersekolah hingga mencapai jenjang pendidikan yang tinggi,” tegasnya.

Bupati juga berharap, agar di tahun – tahun mendatang, Baznas Kabupaten Lumajang dapat lebih mengoptimalkan pengumpulan dan pendayagunaan zakat, sehingga  dapat bermanfaat untuk mensejahterakan umat.

Sementara itu, Wakil Ketua Baznas Kabupaten Lumajang, H. Karmat, menjelaskan bahwa   kegiatan khitanan massal ini adalah sebagai salah satu peran Baznas dalam ikut serta menunjang program pemerintah di bidang kesehatan guna menjadikan Kabupaten Lumajang yang sejahtera dan bermartabat.

“Khitan massal tahun ini diikuti oleh 156 anak, yang berasal dari Kecamatan Lumajang, Kedungjajang, Klakah, Tekung, Tempeh dan Ranuyoso,” terangnya.

Baznas akan terus meningkatkan pengumpulan zakat, dan berupaya untuk memberi manfaat kepada masyarakat dibidang kesehatan, karena sesuai dengan program pemerintah. (Atk)

post-top-smn

Baca berita terkait