Saturday, 20 October 2018

Bau Menyengat gegerkan Warga Sidoarjo

post-top-smn

Lokasi ditemukannya tempat pembuangan limbah cair yang berada di jalan raya Ponokawan kecamatan Krian.

Sidoarjo, SMN – Baru-baru ini Sidoarjo di gegerkan adanya bau menyengat seperti gas. Warga   Sukodono, keboharan juga  daerah lainnya membincangkan adanya bau gas di saat menjelang malam hari. Ada yang mengatakan kalau itu di sebabkan bocornya pipa gas, dan ada pula yang mengatakan bau gas berasal dari lapindo.

Ternyata kecemasan warga  terungkap bahwa bau yang seperti gas itu ternyata pembuangan limbah  yang dilakukan  oleh orang yang tidak  bertanggung jawab. Polsek krian menelusuri adanya bau gas tersebut, dan menemukan lokasi sumber bau  menyengat yang selama ini di keluhkan oleh  warga.

Polisi akhirnya memasang garis polisi di lahan tempat pembuangan limbah tersebut, Selasa(07/08/18). Dari pemeriksaan polisi, sumber adanya bau itu berada di ujung belakang tempat area parkir truk yang dekat dengan aliran sungai di lokasi tersebut. Kapolsek Krian Kompol Saibani menjelaskan,”Adanya bau menyengat itu  berasal dari limbah yang di buang ditempat area parkir truk,”kata Saibani.

Kami masih melakukan penyelidikan dan petugas juga terus memintai keterangan dari berbagai pihak, dan mengumpulkan berbagai data dari lokasi kejadian. Kapolsek Krian Kompol  Saibani mengungkapkan, dugaan sementara pembuangan limbah itu di lakukan  pada malam hari di belakang lahan kosong yang berada di jalan raya desa Ponokawan, kecamatan Krian Kabupaten sidoarjo.(Try)

 

post-top-smn

Baca berita terkait