Wednesday, 26 June 2019

Bantuan Ke Lombok Dari Ormas Kepemudaan Di Berangkatkan Oleh Wakil Bupati Sidoarjo

post-top-smn

Wakil Bupati Sidoarjo,H.Nur Ahmad Syaifuddin,SH di dampingi Kapolresta Sidoarjo dan Dandim 0816 sidoarjo Memberangkatkan bantuan kemanusiaan ke Lombok.

Sidoarjo, SMN – Tim Ormas bantuan  untuk Lombok di berangkat oleh Wakil Bupati Sidoarjo,H.Nur Ahmad Syaifuddin,SH di dampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji dan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, di halaman Makopolresta Sidoarjo, Jumat (28/09/18) siang.

Wakil Bupati Sidoarjo H.Nur Ahmad Syaifuddin,SH,dalam membrangkatkan bantuan kemanusiaan,ia menitip beberapa pesan kepada pekerja kemanusiaan yang berasal dari beberapa organisasi tersebut. Mengawali pesannya, Nur Ahmad Syaifuddin memberikan apresiasi kepada ormas Relawan yang bekerja siang dan malam untuk mencari dana bantuan kemanusiaan  gempa di Lombok dan wilayah lain di NTB. Ia mengatakan, “Saudara kita di Lombok tentu sangat memerlukan bantuan, kita terpanggil. Demi kemanusiaan dan mudah-mudahan mendapat ridha Allah SWT”.

Selain itu, lanjutnya, tim ormas juga harus bisa menjaga citra karakter positif selama di zona bencana, dan menyampaikan terima kasih kepada relawan ormas serta ucapan selamat jalan dan agar senantiasa menjaga keselamatan,”ujar Cak Nur panggilan akrab Wakil Bupati Sidoarjo. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, juga berharap, dengan diberangkatkannya bantuan untuk saudara-saudara yang terkena musibah di Lombok dapat bermanfaat. “Semoga dapat ikut meringankan beban saudara kita di sana dan semoga semua dapat pulih kembali seperti sedia kala,” katanya.

Bantuan untuk saudara kita di Lombok yang diberangkatkan berasal dari kerjasama Pemkab Sidoarjo, TNI, Polri, juga berbagai organisasi masyarakat kepemudaan di Kabupaten Sidoarjo diantaranya, GM FKPPI,KBPPP,Pemuda Pancasila,Pemuda Panca Marga dan KNPI Sidoarjo.Bantuan berupa Makan instant, pakaian layak pakai yang di angkut menggunakan truk. Ketua GM FKPPI sidoarjo Djoko Purwoko berpesan kepada tim, agar bisa menjaga keselamatan baik dijalan maupun sampai tujuan,” terimakasih juga  saya sampaikan atas partisipasi saudara-saudara yang tidak pernah berhenti dalam melakukan kegiatan kemanusiaan, semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan,”ujarnya.(Try)

post-top-smn

Baca berita terkait