Friday, 17 August 2018

Bangunan Mushalla Al-Barokah, Mulai Didirikan

post-top-smn

 

Pembangunan Mushalla.

 

 Probolinggo, SMN – Sudah lama, warga di desa Wedusan, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, berkeinginan untuk mempunyai musholla.

Namun, apa daya, tingkat ekonomi seakan menjadi faktor tersendiri bagi warga di desa tersebut untuk mewujudkan impiannya.

Kendati demikian, impian itu akhirnya berhasil terwujud. Itu bermula, ketika salah satu warga sekitar menyampaikan keinginan tersebut ke Babinsa setempat.

“Iya, sebelumnya saya mendapat kabar dari Babinsa, kalau warga itu ingin memiliki mushalla. Nah, kebetulan, ada program TMMD ini, jadi sekalian kita buatkan tempat ibadah (mushalla) itu,” kata Danramil Tiris, Kapten Kav Nasrokin. Sabtu, 9 Juni 2018.

Saat ini, pembangunan mushalla tersebut sudah memasuki tahap 50%. Tak hanya dikerjakan oleh personelnya saja. Akan tetapi, pembangunan mushalla tersebut, juga melibatkan warga di desa Wedusan.

“Kita kerjakan bersama-sama. Nantinya, tempat ibadah ini kan jadi milik bersama,” tambahnya.

Dirinya meyakini, pembangunan mushalla tersebut akan segera terselesaikan sebelum batas waktu yang sudah di tentukan selama pelaksanaan program TMMD ke-102 berlangsung. “Kalau bisa, kita selesaikan secepatnya. Nanti, warga disini juga tidak jauh-jauh kalau mau beribadah,” tuturnya.

post-top-smn

Baca berita terkait