Friday, 19 April 2019

Bagi-bagi Ratusan Nasi Bungkus

post-top-smn

pembagian nasi bungkus dilakukan Permak Bodi Lumajang, Jumat (14/12)

Lumajang, suaramedianasional.co.id – Ratusan nasi bungkus dibagi oleh pendukung capres Prabowo-Sandi. Mereka yang menggabungkan diri dalam Persatuan Emak-Emak Prabowo Sandi atau Permak Bodi ini mengaku hanya memberi makan siang dan tidak ada maksud politis lain.

Bagi bagi nasi bungkus dilakukan di Desa Labruk Lor, Jumat (14/12) merupakan salah satu kegiatan yang menurut mereka akan rutin terselenggara tiap Jumat. Hal ini dilakukan karena melihat begitu banyak warga masyarakat seperti tukang becak, pedagang kecil dan yang lainnya,  yang membutuhkan makan siang.

Pembagian nasi bungkus dilakukan usai shalat Jumat dari Masjid Darusssalam dan warga pun antusias menerima nasi dan air mineral. Terbukti dalam tempo tak sampai 30 menit, sekitar 200 bungkus nasi sudah ludes terbagi. “Tidak ada maksud lain dalam kegiatan ini, kami cuma ingin berbagi,” ujar Mak Inul, Ketua Permak Bodi Lumajang .

Kepala Desa Labruk, Malik Ibrahim mengaku mendukung kegiatan Permak Bodi ini. Dia berharap kegiatan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. (tik)

post-top-smn

Baca berita terkait