Thursday, 21 March 2019

Badi Zamani Masnur, Janji Tak Akan Tinggalkan Warga Lamongan

post-top-smn

bertemu dengan belasan kadernya di Keamatan Kembangbahu, Kamis (22/11).

Lamongan, suaramedianasional.co.id – Makin dekat pelaksanaan Pemilu 2019, calon anggota legislatif mulai menebar janji pada konstituen. Koordinator desa yang ada di Lamongan juga menjadi sasaran empuk tempat caleg mengumbar janjinya. Salah satu janji ini juga diucapkan M. Badi Zamanil Masnur, caleg PPP dari Dapil Gresik-Lamongan untuk DPRD Jatim, saat bertemu dengan belasan kadernya di Keamatan Kembangbahu, Kamis (22/11). “Saya tidak akan meninggalkan kalian, para kordes yang sudah mendukung saya,” ujar Badi yang menjadi caleg urutan nomor 8 ini.

Badi Zamanil Masnur juga menjanjikan bila ada kegiatan reses, akan tetap memprioritaskan daerah-daerah yang sudah jelas mendukungnya. Hal ini dikatakan Badi dalam rangkaian road show-nya bertemu dengan masyarakat menjelang Pemilu 2019. Berbagai pertanyaan dari warga pun mengalir padanya, seperti menyoal susahnya bibit pertanian, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Bahkan ada yang mengeluhkan dugaan pemotongan bantuan-bantuan hibah yang diupayakan oleh dewan.

Badi menyatakan, saat ini draft RUU Pendidikan sudah digagas di DPR RI. Badi yang berpengalaman sebagai tenaga ahli Fraksi PPP meyakinkan bahwa adanya RUU ini akan mendukung tata laksana pendidikan yang baik bagi generasi bangsa. Badi juga meminta agar masyarakat ikut mendukung keberadaan pejabat publik yang bersih, termasuk memilih caleg yang tidak korupsi. “Ini agar adanya dugaan pemotongan-pemotongan itu tak perlu terjadi lagi,” ungkapnya.

Korupsi menurut Badi Zamanil Masnur juga masih menjadi pekerjaan rumah yang harus dituntaskan di Indonesia ini. Hal ini tak lepas dari wawasan dan pendidikan masyarakat secara umum di Indonesia, yang masih perlu ditingkatkan. (abq)

post-top-smn

Baca berita terkait