Wednesday, 20 June 2018

Atlet Tenis Meja Jatim Ikuti Piala Bupati Batola

post-top-smn
Ilustrasi

Ilustrasi

Surabaya, SMN – Atlet tenis meja Jawa Timur akan mengikuti Kejuaraan tenis meja memperebutkan Piala Bupati Batola 2017, Provinsi Kalimantan Selatan. Even yang digelar 11-15 Januari 2017 itu akan diikuti delapan atlet tersebut yaitu Ficky Supit, Husen, Yulius Dwi Cahya, Muh. Ardha Yuana, Gustin Dwi Jayanti, Crishtine Ferliana, Noor Azizah, dan Widya. Hal ini di katakan mantan Pelatih PON XIX 2016, Khairul Umam, Kamis (12/1).

Keikutsertaan pemain-pemain tenis meja Jatim dalam Kejuaraan itu dirasa sangat berguna untuk persiapan sebelum Puslatda Jawa Timur 100/IV yang akan dilaksanakan Juli 2017 mendatang. Apalagi lawan yang akan dihadapi nanti tak hanya dari klub, namun nama-nama penghuni pelatnas seperti Gilang Maulana, Yon, Dahlan, dan Bima, serta ada atlet dari luar negeri juga mengikuti kejuaraan ini.

“Ini sebagai ajang pemanasan saja. Jadi kita ingin lihat kemampuan anak-anak pasca PON, biar pas masuk puslatda sudah tau apa yang harus dibenahi nanti,” ungkap lelaki yang kerap disapa Umam ini.

Sementara ini Umam belum mengetahui syarat batasan umur yang nanti akan dipertandingkan di PON 2020 Papua, maupun yang akan ditetapkan dalam Puslatda. Kendati demikian Umam tetap mempersiapkan atletnya yang sudah ada saat ini.(her/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait