Friday, 21 September 2018

ASN Harus Terpanggil Untuk Melayani, Bukan Dilayani

post-top-smn

Kediri, SMN – Upacara peringatan hari Kesadaran Nasional 2018 digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kediri. Upacara tersebut digelar di lapangan belakang Pemda dengan diikuti oleh seluruh pejabat dan PNS dilingkungan Pemda Kediri (19/2)

Bertidak sebagai Komandan Upacara drh. Tutik Purwaningsih Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) dan sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM.

Dalam sambutannya Masykuri mengatakan Upacara ini rutin dilaksanakan pada tgl 17 adalah untuk menumbuhan kesadaran nasional. Upacara ini memiliki makna yang sangat penting bagi kita semua, selain untuk memantabkan kualitas pelatihan serta meningkatkan kecintaan bagi bangsa dan negara.

Sebagai aparat pemerintah kita harus menyadari bahwa dalam melaksanakan tugas kita dituntut untuk semakin meningkatkan kualitas dari waktu ke waktu, baik pengabdian pelayanan, dan pemberdayaan masyarakat. Jangan berhenti berinovasi manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, untuk menciptakan trobosan layanan publik yg tertib, efisien, transparan. Terangnya

Mari kita jadikan momentum hari besar kesadaran nasional ini sebagai landasan berhijrah dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpangil untuk melayani bukan untuk dilayani. Jelasnya

Perkuat koordinasi dan sinergi dalam rangka mempercepat pencapaian target pembangunan. Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja aparatur pemerintah semakin berkualitas dan dapat dibanggakan. Tambahnya.(Kominfo/Kan/Adv)

post-top-smn

Baca berita terkait