Wednesday, 26 June 2019

Apel Pagi dan Tasyakuran Ulang Tahun Bupati Mojokerto ke-45 Pemkab Mojokerto Sukses Kelola APBD

post-top-smn

Mojokerto, SMN – Meski nilai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Mojokerto dikatakan tidak lebih besar dari daerah sekitar, namun pembangunan bisa berjalan dengan baik dengan hasil yang nyata. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Herry Soewito dalam apel pagi, Selasa (27/3) kemarin di halaman kantor Pemkab Mojokerto.

“Di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Mustofa Kamal Pasa, pemerataan ekonomi masyarakat yang  didukung percepatan pembangunan infrastruktur, berjalan dengan sangat baik dan hasilnya dapat dirasakan bersama. Meski nilai APBD kita saat ini dapat dikatakan tidak terlalu besar jika dibandingkan daerah lain, kita mampu memaksimalkannya dengan hasil kerja nyata,” kata Herry.

Sedangkan bupati dalam sambutan arahannya di depan karyawan Pemkab Mojokerto, mengucapakan terimakasih kepada seluruh entitas pemerintah dan stakholders terkait, sehingga roda pemerintahan berjalan lancar.

“Sebenarnya ini semua (prestasi Kabupaten Mojokerto) tidak akan diraih tanpa kerja keras dan usaha  Anda sekalian. Kita bergandengan tangan dan bekerja lebih baik demi Kabupaten Mojokerto. Sudah banyak prestasi baik regional maupun nasional yang kita kantongi. Meski begitu, kita tidak boleh lengah dan berpuas diri. Pacu terus kinerja baik individu maupun instansi. Kita kerja harus adil, dalam arti adil pada masyarakat maupun pada para karyawan karyawati (diberi tunjangan kinerja yang bakal segera direalisasikan),” papar bupati di hadapan peserta apel.

Apel rutin ini diwarnai suasana bahagia karena bertepatan dengan hari ulang tahun bupati Mustofa Kamal Pasa ke-45. Pria kelahiran 27 Maret 1973 tersebut banjir doa dan ucapan selamat dari seluruh karyawan lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Didampingi istri, Ikfina Kamal Pasa, juga wakilnya, Pungkasiadi, dilakukan pemotongan tumpeng dan makan bersama karyawan karyawati Pemkab Mojokerto secara sederhana. Moment siilaturahmi sengaja digelar untuk merekatkan hubungan harmonis semua unsur. Tidak lupa bupati meminta doa agar diberi daya memimpin Kabupaten Mojokerto lebih baik ke depan.

“Di usia 45 tahun ini, ijinkan saya untuk berusaha dan bekerja keras mengawal pemerintahan Kabupaten Mojokerto 5 tahun ke depan (2016-2021). Mohon dukungan seluruh entitas Pemkab Mojokerto, untuk mendukung program pemerintahan kita agar senantiasa fokus pada target penyelesaian pembangunan infrastruktur, pariwisata, kesehatan, pendidikan, juga pelayanan publik, ” tambahnya.

post-top-smn

Baca berita terkait