Sunday, 27 May 2018

Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai

post-top-smn
Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bertindak sebagai Inspektur Upacara Dalam Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai yang digelar di Lapangan Canda Bhirawa Pare, Selasa (15/11/2016) lalu.

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bertindak sebagai Inspektur Upacara Dalam Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai yang digelar di
Lapangan Canda Bhirawa Pare, Selasa (15/11/2016) lalu.

 

Kediri, SMN – Mengilhami peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November Polres Kediri menggelar Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai, yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 November 2016 di Lapangan Canda Bhirawa Pare.

Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai ini memiliki Tema “Melalui Hikmah Hari Pahlawan ke 71 Tahun 2016 Kita Tingkatkan Kesadaran Dan Partisipasi Masyarakat Guna Mewujudkan Persatuan Dan Kesatuan NKRI Yang Kokoh.”

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bertindak selaku Inspektur Upacara. Dalam Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai ini dr. Hj. Haryanti Sutrisno membacakan sambutan dari Kapolda Jawa Timur Drs. Anton Setiadji. SH., M.H.

“Jangan sampai kita terprovokasi oleh pihak – pihak yang tidak bertanggungjawab, itu semua merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga Negara sesuai dengan profesi masing-masing. Baik itu aparat Pemerintah, TNI, Polri maupun elemen masyarakat lainnya.” Kata dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

“Kita mempunyai Empat Pilar Kebangsaan, yang artinya ada empat tiang penyangga yang sama-sama kuat untuk menjaga keutuhan berkehidupan kebangsaan Indonesia. Yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Undang-Undang Dasar 1945 dan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).” Tambah Bupati Kediri. (hms/adv/kan)

post-top-smn

Baca berita terkait