Wednesday, 20 March 2019

AKBP Zain Dwi Nugroho Jabat Kapolresta Sidoarjo yang Baru

post-top-smn

Kombes Himawan Bayu Aji menyerahkan tongkat komando sebagai Kapolresta Sidoarjo ke penggantinya AKBP Zain Dwi Nugroho.

Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Tongkat kepemimpinan Kapolresta Sidoarjo berpindah tangan. Kombes Pol Himawan Bayu Aji menyerahkan tongkat komando sebagai Kapolresta Sidoarjo ke penggantinya AKBP Zain Dwi Nugroho. Kombes Pol Himawan Bayu Aji sndiri, mendapatkan tugas baru sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Pidana Ekonomi Khusus (Pideksus) Bareskrim Polri.

Malam pisah sambut dilakukan di gedung Sidoarjo Community Center (SCC), Sabtu malam (10/11). Dalam acara pisah sambut ini, Himawan mengaku senang pernah bertugas di Kabupaten Sidoarjo. Secara khusus, Himawan juga memberikan ucapan terimakasih pada Bupati Sidoarjo, Saifulah Ilah.

Ucapan terimakasih ini diucapkan Himawan atas semua kerjasama yang baik yang tercipta dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sidoarjo. Salah satunya termasuk dukungan kendaraan dinas bagi Polres dan dana hibah. Kendaraan dan dana hibah ini sangat membantu tugas polisi dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Ketiga, Kombespol Himawan Bayu Aji berterimakasih atas fasilitas pembangunan rumah dinas Kapolresta Sidoarjo. Pemkab Sidoarjo telah memberikan dana hibah pembangunannya. Yang ke empat juga sama. Ia berterimakasih atas dana hibah pembangunan gedung Mapolresta Sidoarjo di tempat yang baru. Dana hibah tersebut akan digunakan untuk membangun gedung Mapolresta Sidoarjo 3 lantai dilahan seluas 5 ha milik Polri. Tempatnya di Desa Cemengkalang Sidoarjo.

“Tentunya ini yang diberikan Pak Bupati yang didukung oleh anggota dewan yang terhormat yang bisa mengalokasikan anggaran sehingga itu bisa diberikan kepada kami,” ucapnya.

Himawan juga mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan pisah sambut di gedung SCC yang megah. Dalam kesempatan tersebut ia sampaikan kondusifitas di Kabupaten Sidoarjo yang terjaga. Hal tersebut tidak lain karena sinergitas dan kekompakan Forkopimda Sidoarjo yang baik. Walau hanya bertugas selama 1 tahun 5 bulan, namun Himawan mengaku sudah merasa menjadi bagian dari warga Sidoarjo yang ramah dan komunikatif.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan, kerjasama yang baik  serta sinergisitas yang selalu terjaga dari Forkopimda Sidoarjo, sangat membantu Pemkab melancarkan program-program pembangunan bagi rakyat. Inovasi dan gagasan dari Kombes Pol Himawan Bayu Aji selama ini, juga cukup menyumbang arti bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. “Selamat melaksanakan tugas di tempat baru, semoga selalu sehat dan sukses dalam karir,” doa Abah Ipul, sapaan akrab Bupati Sidoarjo ini. (try)

post-top-smn

Baca berita terkait