Sunday, 21 October 2018

Ajudan Menikah, Pakde Karwo Jadi Saksi Pernikahan

post-top-smn

Magetan, SMN – Gubernur Jatim H Soekarwo menjadi saksi pada akad nikah Gemilang Yudha Wahyu Perdana yang merupakan, ajudan dari Gubernur Jatim. Yudha biasa ia disapa dilingkungan Pemprov Jatim menikah dengan Ratih Dwi Wahyu Candra Dewi di Masjid Agung Baitussalam, Magetan, Kamis pagi(21/12).

Gubernur Jatim yang akrab dipanggil dengan sapaan Pakde Karwo ini hadir bersama istri Hj Nina Soekarwo di dampingi oleh Bupati Magetan Sumantri dan Kepala OPD Kabupaten Magetan.

Yudha yang merupakan ajudan Pakde Karwo yang telah mengabdi selama 4 (empat) tahun, di nilai cukup baik dalam bekerja. “Sudah seyogyanya saya menjadi saksi nikah mas Yudha, karena sudah saya anggap sebagai anak sendiri “, ungkap Pakde Karwo.

Acara akad nikah  yang dimulai pukul 10 pagi  diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran oleh Ustad Siran Jamil dilanjutkan dengan khotbah nikah oleh Ustad Muhtar Wahid dengan mengutip kisah perjuangan dari Nabi Nuh AS

Usai prosesi akad nikah selesai, tampak suasana haru dan bahagia menyelimuti seluruh rangkaian.

Suasana yang bahagia tersebut ditambah pada saat, Pakde Karwo beserta Bude Karwo mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang telah sah menjadi suami istri di lanjutkan dengan foto bersama kedua mempelai dan di akhiri dengan ramah tamah.

post-top-smn

Baca berita terkait