Friday, 19 April 2019

Ahmad Daniyal, Gabungkan Reses dengan Pelatihan Keterampilan

post-top-smn

Reses Ahmad Daniyal di Gondanglegi Wetan, Kamis (13/12)

Malang, suaramedianasional.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Malang.  H. Ahmad Daniyal melakukan resesnya di aula Balai Desa Gondanglegi Wetan, Kamis (13/12). Dalam reses tersebut, anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Malang ini juga menggabungkannya dengan pelatihan keterampilan yang diikuti puluhan ibu-ibu yang hadir di acara tersebut. “Ke depan, pemberdayaan perempuan di bidang ekonomi juga harus ditingkatkan, sehingga penguasaan keterampilan itu perlu,” katanya.

Reses yang dilakukan Ahmad Daniyal itu memberikan pelatihan pengolahan jahe menjadi minuman instan dengan menghadirkan tenaga pelatih dari Balai Latihan Kerja. Reses dan pelatihan ini pun dengan antusias diikuti para peserta.

Dalam reses itu Ahmad Daniyal juga memberikan pengertian bahwa pihaknya siap menampung aspirasi masyarakat, namun DPRD memiliki mekanisme untuk menyelesaikan persoalan masyarakat. Berbagai masalah masyarakat akan dibicarakan lebih lanjut dan dapat disampaikan dalam forum resmi DPRD seperti rapat paripurna. Sebagai anggota DPRD Malang, beberapa perjuangan juga sudah dilakukan diantaranya upaya perbaikan infrastruktur dan program lainnya. “Teknis penanganan pembangunan tetap pada ekskutif, namun sebagai wakil rakyat, usulan kita dapat kita sampaikan dan biasanya mendapat perhatian,” katanya.

Karena itu, Ahmad Daniyal meminta agar warga di daerah pemilihan yang mengusungnya tidak perlu ragu untuk memberikan usulan mereka. Hal itu dapat menyangkut proyek fisik maupun program-program lain yang dijalankan Pemkab Malang serta dampaknya bagi masyarakat. “Bisa disampaikan baik itu ofitif atau negatif, agar bisa kita ketahui bersama,” ujarnya. (yop)

 

post-top-smn

Baca berita terkait