Wednesday, 20 March 2019

Abang Becak Pun Deklarasikan Dukungan 

post-top-smn

Deklarasi dukungan pada capres Jokowi-Ma’aruf Amin dari paguyuban abang becak di Ngawi, Minggu (10/3).

Ngawi, suaramedianasional.co.id – Paguyuban abang becak di Ngawi melakukan deklarasi mendukung capres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, di Alun-alun Ngawi, Minggu (10/3).
Deklarasi ini, menurut Budi Sulistyono, dari tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf wilayah Mataraman, merupakan salah satu representasi dari kelompok-kelompok wong cilik atau grass root yang turut mendukung pasangan 01. “Nanti akan segera menyusul kelompok-kelompok lain, ada petani, kelompok keagamaan dan juga milenial yang sudah menyampaikan dukungannya dan nanti akan deklarasi seperti begini juga,” ujar Kanang, sapaan akrabnya.
Target tim pemenangan untuk Ngawi adalah mutlak dan Kanang mengaku sangat percaya diri karena kinerja kerja nyata dari capres yang diusungnya layak ditunjukkan ke masyarakat. “Tujuannya kan menuju Indonesia membangun, maju dan sejahtera, capres kita Pak Jokowi sudah menunjukkan hal itu,” katanya.
Sementara itu, Sukono, seorang tukang becak mengaku senang dengan Jokowi karena sederhana dan memperhatikan rakyat kecil. Dia pun bergabung dalam barisan pendukung Jokowi. (ari)
post-top-smn

Baca berita terkait