Sunday, 27 May 2018

773 Pejabat di Mutasi

post-top-smn
Suasana pengambilan sumpah

Suasana pengambilan sumpah

Sampang, SMN – Untuk menindak lanjuti PP 18/2016 tentang perangkat daerah dan perda Pemkab Sampang 7/2018 Bupati KH A. Fannan Hasib menetapkan serta mengukuhkan pejabat struktural dan eselon dalam struktur organisasi daerah (SOD) di lingkungan Pemkab Sampang, Kamis (29/12). Tak kurang 781 jabatan yang harus terisi dari eselon II,III dan IV namum dengan alasan tertentu baru 773 pejabat yang bisa dilantik dan selanjutnya menjalankan jabatan baru.Pejabat yang dilantik mulai tingkat SKPD, camat, sekretaris camat (Sekcam),lurah dan seketaris lurah (Seklur), dari data yang ada, empat SKPD yang masih kosong, akan tetapi prosesi pengambilan sumpah serta pembacaan nota struktural berjalan lancar disaksikan lebih kurang 800 undangan.

Pelantikan pejabat ini bertujuan semata-mata penyegaran struktur SKPD serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.dalam sambutanya Bupati KH A. Fannan Hasib menyampaikan, pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut merupakan hasil perampingan SO daerah. Melalui mutasi jabatan, diharapkan tercapai visi dan misi yang telah dicanangkan.Mutasi ini dilakukan murni demi penyegaran dan menggerakkan roda organisasi. Bupati berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menunjukkan prestasi dan semangat perubahan menuju Sampang sejahtera dan makmur ” Semoga pejabat yang dilantik dapat bekerja sesuai tupoksi dan bertanggungjawab menjalankan program kerja di 2017,” ucapnya.

Bupati Fannan Hasib juga berpesan supaya pejabat tidak menyia-nyiakan amanah. Tunjukkan dan buktikan Kinerja serta prestasi para pejabat hal ini yang ditunggu masyarakat Sampang. Bupati menitipkan kepada pejabat untuk bekerja sebaik-baiknya. ”Berikan yang terbaik untuk Sampang yang kita cintai. Laksanakan amanah dengan ikhlas,” ujarnya.Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sampang Slamet Terbang mengatakan, mutasi jabatan dilakukan untuk melanjutkan PP 18/2016 dan Perda Pemkab Sampang 7/2017.”Semoga apa yang diamanahkan betul-betul ditunaikan. Ini kesempatan untuk berprestasi,” katanya.(why)

post-top-smn

Baca berita terkait