Tuesday, 12 December 2017

GP Ansor Nganjuk Gelar Turnamen Volly Ansor Cup 2017

post-top-smn

Nganjuk, SMN – Untuk memperat tali silaturahmi antar anggota, Pimpinan Cabang. Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Nganjuk menggelar pertandingan Volly Piala Ansor Cup 2017. Bertempat di Gedung Juang Nganjuk Jl DR.Sutomo No.60,Kauman. Mulai tanggal 21 Nopember – 28 Nopember 2017.

Sebanyak 8 tim Volly dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor se-Kabupaten Nganjuk dalam beberapa segmen pertandingan,akan memperagakan skill terbaiknya, guna memperebutkan Piala Ansor Cup ini, dengan pengambilan Juara 1,2,3 dan Harapan 1.

Ronny yang juga sekretaris panitia penyelenggara “menuturkan”kompetisi yang di gelar selama beberapa season dari babak penyisihan tanggal 21 dan 22 Nopember antara Putra Ngeronggot vs Putra Wilis dan AR Rahman vs vs Guardian. Babak semifinal 23 dan 25 Nopember Satria Muda vs IBV SU dan Volger vs Arca ,hingga Final 28 Nopember besok. Plus pertandingan Spesial 24 Nopember kemarin,yakni pertandingan persahabatan Djarum vs PC Ansor Nganjuk, dan RA Nganjuk vs Ansor jatim.Yang dihadiri seluruh jajaran Pengurus dan Plt Bupati Nganjuk Abdul Wachid. Dimanfaatkan sebagai moment konsolidasi internal kader Ansor dan mengenalkan anggota Ansor satu sama lain.Karena tidak seluruhnya yang ikut bertanding merupakan pengurus harian baik di tingkat PAC maupun pimpinan ranting (PR).”Ungkapnya” saat ditemui Suara Media Nasional.co.id 25/11/17 sebelum pertandingan dimulai.

“Tujuan utama kita guna mempererat silaturahim antar anggota se-Kabupaten Nganjuk, sekalian kita memanfaatkan untuk konsolidasi internal melalui turnamen ini”Imbuhnya.(Ian/Rmb)

post-top-smn

Baca berita terkait